Warning ! Hottest News 2013

Warning Berita Terheboh Di dunia Saat ini!!!

Film Islam Innocence Of Muslims

Film Menghina Nabi Dan Islam Innocence Of Muslims Kemunculan Film Innocence Of Muslims di youtube yang menyakiti hati seluruh umat Islam di dunia dan mendatangkan aksi protes unjuk rasa menetang film menghina Nabi Muhammad. Banyak aksi untuk rasa guna menentang adanya film Innocence Of Muslims ini yang penuh dengan cerita yang tidak benar dan bohong semata yang menjadi provokasi bagi Umat Islam.

Film Innocence Of Muslims hina Islam dan Nabi Rasulullah Muhammad ini banyak menimbulkan pertentangan. Sebagian besar negara Muslim telah memblokir situs youtube yang menayangkan film ini.Protes dan unjuk rasa semakin besar telah terjadi di dunia.

Di Indonesia unjuk rasa protes film ini terakhir kemarin terjadi di depan kedutaan besar Amerika Serikat Di Indonesia. Polisi Indonesia menyemprotkan gas airmata dan meriam air untuk membubarkan ratusan demonstran yang berkumpul di luar Kedubes AS di Jakarta untuk penggalangan aksi unjuk rasa dan protes film Innocence Of Muslims tersebut. Mereka melempar batu dan bom api dan membakar ban mobil di luar kedubes. Sekurangnya 10 orang dilarikan ke rumah sakit terkena lemparan batu. Empat orang ditahan. Aksi protes juga terjadi di Medan dan Bandung.

Isi cerita film Innocence Of Muslim telah menghina dan melecehkan Rasulullah dan umat Islam seluruh dunia. Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah. Meski jelas-jelas menayangkan penghinaan pada ajaran agama tertentu, Bacilie justru berdalih bahwa video besutannya untuk kepentingan politik dan sama sekali tidak mengandung penghinaan terhadap agama.

Agama kita mengajarkan akan toleransi terhadap agama lainnya. Islam membolehkan, bahkan menganjurkan kepada pemeluknya untuk berbuat baik dan berlaku adil kepada orang kafir, seperti membantu urusan mereka, menyambung tali silaturahim, saling membagi makanan, dan lainnya. Tapi dengan syarat, selama mereka tidak memerangi agama Allah dan tidak mengusir umat Islam dari negeri mereka.

Namun apabila orang kafir sudah berani menghina Allah, Rasul-Nya, dan ajaran Islam, memerangi kaum muslimin karena agama mereka, dan mengusirnya dari negeri mereka, maka umat Islam tidak boleh berbaik-baik dan bermuka manis kepada mereka, sebaliknya harus mengumandangkan permusuhan terhadap mereka.

Hal tersebut telah Allah firmankan dalam salah satu ayatNya yaitu : “Allah tiada melarang kamu untuk berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang-orang yang tiada memerangimu karena agama dan tidak (pula) mengusir kamu dari negerimu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berlaku adil. Sesungguhnya Allah hanya melarang kamu menjadikan sebagai kawanmu orang-orang yang memerangi kamu karena agama dan mengusir kamu dari negerimu dan membantu (orang lain) untuk mengusirmu. Dan barang siapa menjadikan mereka sebagai kawan, maka mereka itulah orang-orang yang dzalim.” (QS. Al Mumtahanah: 8-9).

Untuk kawan-kawan yang membutuhkan informasi dan berita mengenai film Innocence Of Muslims yang berisikan penghinaan terhadap Islam dan nabi Muhammad ini bisa menyimaknya secara lengkap dan terperinci di : Film Kontroversial Innocence Of Muslims

source : https://id-id.facebook.com/sejutafenomena/posts/506207472741252

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s