One Day In My Life

Image

“ fa fa fa fallin’ in love, fa fa fa fallin’ in love, Fa fa fa Fa llin’ In Love “ semua anak  XiSci3, menyorakkan kalimat sekaligus lagu tersebut pada Bogo dan Kinun. Yah seperti biasa, dua ‘sejoli’ ini selalu menjadi perbicangan hangat untuk anak Xicsi3 yang akrab dipanggil Matrices. Bogo hanya senyum-senyum salah tingkah, semntara Kinun juga melakukan hal yang sama “ecieeee” .

“ eh Kinun kenapa ngeliat-liat Rama nun , entar ada yang marah looh “ tiba-tiba putri mengucapkan kalimat itu, yang membuat seisi kelas sontak melihat ke Malda “

“ Cieee Malda ……… ! Ma ma ma malda jeoulous, ma ma ma malda jeoulous , ma ma ma Mal Da Jeoulous ! hahahahahahah “ lagu itu kembali dinyanyikan dengan diikuti tawa oleh eluruh siswa. Yang menjadi korban hanya diam sambil tersenyum.

Aku Bingung apa kelanjutan dari cerita tersebut.

“ Aaaaaaaaaaaaaaaaaa, semuannya ilang ! “ tiba-tiba Nadya menjerit panik

“ Kenapa Nad “ Aku bertanya

“ Cerpen aku ilang semua “

“ Serius ? Nad .. Nad “

Malam ini aku dikejar deadline project blog ku. Blog ini harus dikumpul pukul 00:00 dan sekarang pukul 23:09 . Goddddddddddddd ! Help me !

Semua ini gara-gara keteledoran ku dan teman-temanku satu kamar. Kami mengira bahwa deadlinenya  besok, dan ketika mendapat informasi dari teman-teman lain ternyata deadline nya adalah malam ini. Kepalaku rasannya ingin pecah. Belum lagi ku juga harus memikirkan exam mid semesterku lusa.

“ Mau nonton ah !” tiba-tiba Malda mengeluarkan kalimt yang membuatku rasanya ingin sekali melemparkan laptop ini padannya.

“ Gilaaaak Mal. Kamu gak liat kami semua lagi kesusahan gini  ! Shut up !” teriakku pada nya

“ iya iya, gau usah marah-marah gitu juga kali “ rayunya

Aku kembali melanjutkan pekerjaanku, duduk depan komputer  dan mengetik sebuah cerita yang menurutku tidak patut untuk disebut sebagai sebuah “cerpen” tapi yasudahlah aku tak peduli.

Yang penting ada dulu, soal bagus atau enggaknya urusan belakangan.

“ Semangat feranda !” teriakku lebih kepada diriku sendiri , yang diikuti tatapan –ingin-membunuh – dari teman-teman yang ada dikamarku .

“ peace ………” kataku sambil mengacungkan dua jari yang membentuk V.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s