Post pertama Di negeri paman Sam :)

10672436_752733818101375_4317694748359449770_n[1]okey setelah sekian lama gak blogging, akhirnya gue punya waktu utk sekali lagi sharing ttg pengalaman, atau mungkin cerita gue. Sekarang gue lg di host school gue. Host school? yaps that’s right!! Sekarang gue udh d Amrik huaaaa akhirnya setelah perjalanan panjang dan seleksi yg memakan waktu sampe 1.5 tahun gue sampe d negeri yg sering disebut dgn paman sam ini.
First impression sih KECE!!! Kita anak YES ber-79 sampe d Dulles International Airport Washington DC. Temen2 mungkin bs bayanginlah gimana katrok, alay,dan lebay nya kami waktu first step d DC. First thing that we were doing is Selfie and update status pastinyaaa hehehe😀

Di DC kami bakal ada departure orientation selama 2 hari bareng anak2 YES dr berbagai negara di dunia like Egypt, Saudi Arabia, Turkey and so on. Kebetulan aku ada di group 9 pas orientasi. and guess what! Indonesia is the biggest group at that time😀 Pas nyampe sih lg summer, tp summer disana 12 derajat celcius. What? Kita2 malah pake jaket yang mungkin d mata org Amerika itu absurd bgt. But who damn cares? drpd mati kedinginan kan yaaaa. hooooo

nah skrg aku sekolah d Nation Ford High School SC. Hari pertama sekolah sih satu kata aja. LOST. Ni sekolah sumpah deh gede amat. Kelasnya sm muridnya juga banyak banget. Jadi wajarlah minggu pertama kadang nyasar2 gitu. jadi gue harus nanya sm anak2 disini. dan parahnya karna gue pake jilbab jd mereka agak aneh gitu mandang gue dan gue benci itu. But so far, it’s nice walopun kadang2 gue homesick. and trust me Bed Time is the worst time for exchange student huft ._.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s